Villa Arendelle

Rayakan Hari Kemenangan dengan Liburan Spesial di Villa Aesthetic saat Idul Fitri

Idul Fitri, adalah momen yang dinanti-nantikan setiap tahunnya. Ini adalah waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga tercinta. Disaat momen seperti ini akan lebih sempurna jika merayakan Idul Fitri di Villa Aesthetic, Villa Arendelle yang ada di kota Batu, Jawa Timur. Disini terkenal dengan keindahan alamnya yang pastinya akan memberikan pengalaman liburan yang istimewa bagi setiap orang.

Menginap di Villa Arendelle kota Batu memberikan sensasi yang berbeda. Dikelilingi oleh kehijauan dan udara segar pegunungan. Villa Arendelle menawarkan suasana yang tenang dan damai sehingga sempurna untuk merayakan momen spesial seperti Hari Raya Idul Fitri. Desain interior yang aesthetic dan modern akan menambah kenyamanan saat staycation disana.

Saat merayakan momen Idul Fitri di Villa Arendelle. Kamu bisa menikmati momen-momen kebersamaan yang tak terlupakan. Mulai ngegrill bareng, sungkem-sungkeman, sampai seru-seruan lainnya. Semua kegiatan akan terasa lebih istimewa.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati objek wisata di sekitar villa selama liburan Idul Fitri. Dimulai dari mengunjungi wisata Museum Angkut, Jatim Park 1 dan 2, Wisata Petik Apel, sampai wisata murah meriah yang ada di Alun-alun Batu.

Nah, untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Kami Villa Arendelle memberikan PROMO SPESIAL IDUL FITRI. Diskon up to 50%!

Dapatkan pengalaman liburan yang tak terlupakan di Villa Arendelle dengan memanfaatkan promonya! Villanya aesthetic, ada kolam renangnya, 3 kamar tidur full AC, 3 kamar mandi full water heater, dan bisa diisi hingga 12 orang.

Yuk, jangan lewatkan kesempatan ini! Rencanakan liburan keluarga yang berkesan di Villa Arendelle.
Segera hubungi admin kami segera untuk informasi lebih lanjut tentang promo ini! Segera rencanakan liburan Idul Fitri yang tak terlupakan bersama keluarga kamu!