Villa Arendelle

Rekomendasi Villa Batu 3 Kamar Private Pool untuk Liburan Keluarga yang Tak Terlupakan

Liburan keluarga adalah kesempatan yang berharga untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama orang-orang tercinta. Jika Anda sedang mencari penginapan yang nyaman dan menawarkan fasilitas yang lengkap, villa 3 kamar dengan kolam renang adalah pilihan yang sempurna. Dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan villa yang ideal untuk liburan keluarga Anda. Nikmati kenyamanan, privasi, dan kesenangan bersama di villa ini yang menyediakan akomodasi dengan kolam renang yang memikat.

Buat kamu yang penasaran dengan rekomendasi Villa 3 Kamar Private Pool. Namanya adalah Villa Arendelle Batu yang terletak di kota Batu, Jawa Timur. Villa Arendelle Batu ini lokasinya cukup strategis karena dekat dengan berbagai lokasi objek wisata terkenal di kota Batu. Seperti Jatim Park 1 dan 2, BNS (Batu Night Spectacular), Museum Angkut, hingga Alun-alun kota Batu.

Fasilitas utama di villa Arendelle Batu ini meliputi private pool (kolam renang), 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, dapur dan perlengkapannya, parkir 2 mobil, FREE teh, gula, kopi, FREE WiFi. Dan untuk kapasitas maksimal bisa diisi hingga 12 orang.

Pelayanan admin villa yang 100% fast response, jadi tenang kalau butuh apa-apa. Ini menjadikan Villa Arendelle Batu adalah plihan akomodasi ideal untuk liburan keluarga yang menyenangkan dan tak terlupakan. Ayo jadwalin liburan keluarga kamu bersama Villa Arendelle Batu ini. Dengan klik BOOKING NOW di bawah ini.